Wuih...Kelly Tandiono Jalan-jalan sama Coral, Suka Kangen katanya

Wuih...Kelly Tandiono Jalan-jalan sama Coral, Suka Kangen katanya
Kelly Tandiono mengajak Coral jalan-jalan di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, kemarin (11/10). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MODEL dan aktris Kelly Tandiono mengajak Coral, anjing kecil kesayangannya, jalan-jalan di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, kemarin (11/10).

Menurut Kelly, anjingnya itu aktif dan suka kegiatan luar ruangan. Jadi, sekalian deh dia mengajak Coral untuk menemaninya ngemal.  

Saat jalan-jalan, anjing jenis toy poodle itu terlihat aktif menjelajah setiap sudut. Saking aktifnya, sesekali Kelly harus menggendongnya agar Coral tidak lari terlalu jauh. ''Kadang aku ajak dia lari juga. Kan aku suka lari,'' ucap Kelly.

Meski aktif, Coral terkadang bersikap manja pada Kelly. Saking manjanya, kata bintang film Gangster itu, Coral tidak bisa ditinggal lebih dari empat jam.

Coral mulai gelisah jika ditinggal lebih dari empat jam. "Aku juga suka kangen sama dia. Jadi, kepikiran terus kalau lama enggak ketemu Coral," ujarnya.

Kelly memang begitu dekat dengan Coral yang dipeliharanya sejak berusia dua bulan hingga kini berusia dua tahun. Banyak kejadian lucu dan seru yang dialami mereka. Karena kedekatan itu juga, Kelly menganggap Coral sebagai anaknya sendiri.

''Karena itu, aku belum berencana nambah anjing peliharaan lagi. Takut nanti perhatianku terbelah,'' lanjutnya.

Kalau harus pergi ke luar kota atau luar negeri, biasanya Kelly meminta kekasihnya untuk menjaga si lucu Coral. Begitu juga sebaliknya.

MODEL dan aktris Kelly Tandiono mengajak Coral, anjing kecil kesayangannya, jalan-jalan di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, kemarin (11/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News