3 Ganda Indonesia jadi Unggulan di Denmark Open Superseries Premier

3 Ganda Indonesia jadi Unggulan di Denmark Open Superseries Premier
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ODENSE - Perhelatan Yonex Denmark Open 2015 bakal mulai digeber di Odense Sports Park, Selasa (13/10) besok. Dengan label turnamen berkelas superseries premier, ajang ini dipastikan bakal menyita perhatian dunia selama enam hari ke depan.

Semua jago tepok bulu papan atas dunia ikut serta. Magnet poin sebanyak 11.000 untuk para jawara memang menggiurkan.

Di ajang ini, Indonesia juga mengirim semua pemain terbaiknya. Dari lima nomor, pasukan Merah Putih hanya menempatkan tiga wakil yang masuk 8 Besar daftar unggulan.

Mereka adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Itu pun bukan unggulan pertama, namun kedua dan keenam.

Di atas Ahsan/Hendra masih ada ganda terkuat dunia Lee Yong Dae/Yoo Yen Seong (Korea). Sedangkan di atas Tontowi/Liliyana masih ada Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok).

Sementara ganda putri nan sedang bersinar, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii hanya menempati unggulan keenam. Di atas mereka masih ada jago-jago sekelas Tiang Qing/Zhao Yunlei (Tiongkok), Wang Xiaoli/Yu Fang (Tiongkok), Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark), Luo Ying/Luo Yu (Tinongkok) dan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Yonex Denmark Open (superseries Premier) 2015 ini akan berlangsung di Odense hingga 18 Oktober nanti. Para atlet kemudian langsung terbang ke Paris untuk mengikuti Yonex French Open (superseries) 2015 pada 20-25 Oktober. (adk/jpnn)

ODENSE - Perhelatan Yonex Denmark Open 2015 bakal mulai digeber di Odense Sports Park, Selasa (13/10) besok. Dengan label turnamen berkelas superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News