Bomber Ini Makin Tenggelamkan Ronaldo dan Messi

Bomber Ini Makin Tenggelamkan Ronaldo dan Messi
Piala Eropa. Foto: UEFA

jpnn.com - WARSAWA – Para pecinta sepakbola kini tak perlu cemas menanti gelontoran gol dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Ketika dua megabintang itu mandul, publik masih bisa melihat bomber lain yang sedang moncer.

Dia adalah Robert Lewandowski. Bomber Bayern Muenchen itu terus saja mencetak gol bagi Muenchen dan tim nasional Polandia. Terbaru, Lewandowski sukses mencetak gol ketika Polandia menekuk Irlandia dengan skor 2-1 di Warsawa, Senin (12/10) dini hari WIB.

Polandia unggul terlebih dahulu lewat Grzegorz Krychowiak pada menit ke-13. Irlandia sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Jonathan Walters tiga menit berselang.

Kepahlawanan Lewandowski muncul ketika mencetak gol pada menit ke-42. Lesakan itu membuat Lewandowski sukses mengemas 15 gol hanya dalam enam pertandingan. Dengan catatan itu, Lewandowski semakin menenggelamkan Ronaldo dan Messi. Selain itu, Polandia juga memastikan tiket Piala Eropa 2016.

“Kami memang layak lolos. Kami lebih baik dibandingkan Irlandia. Saya yakin dengan para pemain di tim ini,” terang Lewandowski di laman Polsat Sport. (jos/jpnn)


WARSAWA – Para pecinta sepakbola kini tak perlu cemas menanti gelontoran gol dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Ketika dua megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News