Bintang Anyar MU Bidik 2 Trofi Bergengsi Ini

Bintang Anyar MU Bidik 2 Trofi Bergengsi Ini
Martial dan Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Bintang anyar Manchester United Anthony Martial sesumbar timnya bakal berjaya musim ini. Mantan pemain AS Monaco itu yakin, MU bisa merebut dua trofi bergengsi.

“Saya pikir kami bisa memenangkan Premier League dan Liga Champions musim ini. Dua-duanya. Kami berada dalam lima klub terbaik Eropa,” terang Martial di laman Telefoot, Senin (12/10).

MU saat ini masih tertinggal dua poin dari Manchester City yang menguasai klasemen Premier League. Di sisi lain, MU baru mengemas tiga angka di fase grup Liga Champions.

Sementara itu, Martial mengaku senang dengan kariernya yang berjalan mulus di MU. Hingga kini, bomber 19 tahun tersebut sudah mendonasikan empat gol di semua ajang yang diikuti MU.

“Semuanya berjalan baik. Saya mendapatkan sambutan hangat dari para fans. Saya tak berpikir tentang nilai transfer saya di lapangan,” tegas Martial. (jos/jpnn)

 

.


MANCHESTER – Bintang anyar Manchester United Anthony Martial sesumbar timnya bakal berjaya musim ini. Mantan pemain AS Monaco itu yakin, MU


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News