Ibu-Ibu pun Semakin Banyak yang Operasi Plastik, Biar Cantik

Lagi Banyak Promo Operasi Plastik di Bulan Ini

Ibu-Ibu pun Semakin Banyak yang Operasi Plastik, Biar Cantik
Salah satu pengunjung Ibu-Ibu terlihat datang ke salah satu klinik di Gangnam, Seoul, / Foto:Amjad

jpnn.com - Kota Seoul, Korsel sudah terkenal dengan aktivitas operasi plastiknya yang besar. Bahkan, mereka menjadi jujugan turis mancanegara, terutama di Asia, untuk urusan permak dan poles wajah. Sekarang ibu-ibu pun  banyak yang memermak wajahnya agar lebih cantik.

 

MUHAMMAD AMJAD, Seoul

------------------------------------

DI bulan-bulan ini, menjadi salah satu favorit jujugan turis ataupun warga lokal yang ingin mempermak wajahnya. Itu karena memang sedang ramai orang berlibur ke Korsel, dan di beberapa klinik juga sedang ada penawaran paket promo untuk permak wajah. 

Menurut Ga-Yeong, salah satu penjaga klinik di Apgujeong, Gangnam, Seoul, saat ini beberapa biaya operasi memang tidak lagi terlalu tinggi karena memang antar klinik saling memberikan harga yang bersaing. Namun, tetap ada standar harga yang ditetapkan untuk setiap operasi.

"Kalau promo, biasanya ada harga diskon. Atau kalau tidak ada tambahan produk sehingga harga yang diberikan menjadi relatif turun," katanya kepada JPNN saat ditemui di sela-sela liputan Smartfren Andromax LG Innotek, Pekan lalu.

Nah, jika sebelumnya tren operasi plastik ini menjadi kegemaran anak-anak muda atau remaja putri yang berusia SMA atau akan menginjak masa kuliah, maka kali ini operasi plastik juga sudah mulai menyasar kepada ibu-ibu muda dan juga ibu-ibu yang memasuki usia 40 tahunan.

Kota Seoul, Korsel sudah terkenal dengan aktivitas operasi plastiknya yang besar. Bahkan, mereka menjadi jujugan turis mancanegara, terutama di Asia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News