Belum Dapat Poin Tanpa Messi, Pelatih Argentina Frustrasi

Belum Dapat Poin Tanpa Messi, Pelatih Argentina Frustrasi
Gerardo Martino. Foto: allsports

jpnn.com - ASUNCION - Pelatih Argentina Gerardo Martino menyesal timnya kembali gagal meraih poin penuh saat melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin.

Setelah kalah 0-2 di kandang sendiri melawan Ekuador, Tim Tango hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Paraguay di Asuncion, Rabu (14/10) pagi tadi.

"Kami datang untuk memulihkan poin yang kami kalah di matchday pertama. Kami menyesal bahwa kami tidak mendapatkan tiga poin. Saya tidak puas dengan poin ini," kata Martino, seperti dilansir dari allsports, usal laga.

Namun Martino tetap mengapresiasi kinerja pemainnya. Menurutnya, tidak akan mudah melakoni laga resmi dalam waktu tiga hari.

"Saya senang dengan upaya pemain. Memang mereka lebih baik di babak pertama dari pada kedua. Laga ini tidak mudah karena dalam waktu dua atau tiga hari, rencana taktis harus diputuskan," kata Martino.

Di laga ini, Argentina masih belum diperkuat Lionel Messi. Sergio Aguero yang didera cedera saat laga kontra Ekuador juga absen. (adk/jpnn)


ASUNCION - Pelatih Argentina Gerardo Martino menyesal timnya kembali gagal meraih poin penuh saat melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News