Jika Digelar di Gelora Bung Karno, Ini Pesan Kapolri untuk Bobotoh

Jika Digelar di Gelora Bung Karno, Ini Pesan Kapolri untuk Bobotoh
Jika Digelar di Gelora Bung Karno, Ini Pesan Kapolri untuk Bobotoh

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan ribu suporter Persib Bandung dipastikan akan memberikan dukungan kepada klub kesayangannya menghadapi Sriwijaya FC di partai final sepakbola Piala Presiden 2015. Termasuk jika diputuskan pertai final ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Selasa (13/10) malam, berpesan kepada para Bobotoh untuk berkoordinasi dengan kepolisian setempat jika ingin berangkat ke Jakarta mendukung klub kebanggaan masyarakat Kota Kembang itu. Hal ini, kata Haiti, agar bisa diberikan pengawalan sehingga tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kalau toh dilaksanakan di Jakarta, supaya (Bobotoh) berangkatnya dikoordinasikan dengan kepolisian setempat untuk dilakukan pengawalan,” pesan Haiti.

Soal informasi adanya permintaan Bobotoh agar final tak digelar di Jakarta, Haiti mengaku sudah mendengar. Namun, hingga tadi malam belum ada permintaan resmi yang diterimanya.

“Saya dengar begitu, tapi saya belum terima permintaan resminya,” kata dia.

Kepastian lokasi final masih belum diputuskan. Ini menyusul pro dan kontra mengenai lokasi perhelatan partai puncak itu setelah Persib Bandung melenggang ke final. Pertimbangan keamanan menjadi utama, mengingat pendukung Persib Bandung memang tak pernah sejalan dengan para suporter Persija Jakarta.(boy/jpnn)


JAKARTA - Puluhan ribu suporter Persib Bandung dipastikan akan memberikan dukungan kepada klub kesayangannya menghadapi Sriwijaya FC di partai final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News