Mahasiswi Bobok Bareng Pacar di Kasur Kecil, Beginilah jadinya

Mahasiswi Bobok Bareng Pacar di Kasur Kecil, Beginilah jadinya
Mahasiswi Bobok Bareng Pacar di Kasur Kecil, Beginilah jadinya

jpnn.com - BENGKULU  - An (20) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Bengkulu, digerebek warga saat sedang bobok bareng dengan pacarnya, Ri (20), di sebuah kamar kos di Jalan Tirta Dewa 4 RT 9 RW 02 Kelurahan Pagar Dewa, Rabu (14/10) sekitar pukul 01.30 WIB.

Sedang si cewek, Ri, mahasiswi semester 3 di sebuah PTS, ngekos di Kampung Bali.

Informasi yang dihimpun, warga telah melakukan pengintaian sejak pukul 20.00 WIB, saat mencurigai Ri menginap di kosan yang dikontrak oleh An.

Hingga larut malam, ternyata Ri tak kunjung pulang. Warga yang curiga keduanya melakukan pelanggaran adat karena status mereka bukan muhrim, langsung menggedor kamar kosan tersebut.

Saat digerebek warga itu, diketahui di dalam bedengan itu tak hanya Ri dan An saja, melainkan ada adiknya Ri. Hanya saja, versi warga yang sempat mengintip dari ventilasi, diketahui jika Rid an An tidur di ruang tamu dalam satu kasur, sementara adiknya tidur di dalam kamar.

“Dia kos berdua dengang adiknya, tiap malam libur pacarnya datang sore dan langsung nginap, adiknya tidur dalam kamar, mereka berdua tidur di ruang tamu berdekatan dengan ukuran kasur satu meter, dari jm 8 malam warga mengintai mereka,” kata warga yang ikut melakukan pengerebekan yang minta namanya tidak ditulis.

Ketua RT 9, Zainuri, SH membenarkan kejadian penggerebekan tersebut. Hanya saja dia mengaku tak mengetahui persis bagaiama kronologis penggerebekan. Oleh warga, keduanya dibawa ke rumah pak RT itu.

“Karena saya belum bisa ngasih keputusan maka sementara kami titipkan ke Polsek Selebar,” ujar Zainuri.

BENGKULU  - An (20) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Bengkulu, digerebek warga saat sedang bobok bareng dengan pacarnya, Ri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News