Beyonce Bongkar Perselingkuhan Jay Z dengan Rihanna

Beyonce Bongkar Perselingkuhan Jay Z dengan Rihanna
Rihanna. FOTO: AFP

jpnn.com - TABIR perselingkuhan antara Jay Z dan Rihanna akhirnya terbongkar. Diva pop Beyonce Knowles yang juga sang istri dari rapper kenamaan Jay Z lah yang blak-blakan membuka perselingkuhan sang suami melalui buku biografinya.

Buku berjudul Becoming Beyonce: The Untold Story tersebut menceritakan dengan gamblang perselingkuhan Jay Z dengan Rihanna. Sang penulis buku, J Randy Taraborelli menuliskan bahwa kisah perselingkuhan itu bermula saat Rihanna merilis lagu “Pon De Replay” 2005 lalu.

Saat itu, Jay Z diketahui membantu Rihanna saat memulai karis bermusiknya. ”Beyonce tidak tahu  mengapa hal itu bisa terjadi, inilah penyebab mereka sempat berpisah untuk beberapa saat,” ujar Randy pada Entertainment Toninght. Randy menambahkan bahwa perpisahan itu berjalan sekitar setahun.

Namun, kini hubungan Beyonce dan Rihanna berjalan baik. Tapi, dewi fortuna sepertinya berpihak pada Rihanna kala itu. Namanya malah melambung dan menjadikannya salah satu penyanyi yang cukup tenar dan memuluskan karirnya.

Setelah perpisahan itu, Beyonce dan Jay Z akhirnya memutuskan untuk saling memaafkan kesalahan satu sama lain. Pasangan yang dijuluki Queen Bey dan King Jay Z itu akhirnya menikah 2008 lalu.

Namun, publik seolah masih penasaran bagaimana sesungguhnya hubungan Jay Z dan Rihanna saat ini. Rasa penasaran itu kembali muncul saat video adik kandung Beyonce, Solange Knowles ngamuk dan memberikan bogem mentah pada Jay Z saat mereka berada dalam sebuah lift beberapa waktu lalu. 

Usut punya usut, Solange gerah pada kelakuan kakak iparnya lantaran lebih memilih untuk memenuhi undangan Rihanna daripada pulang usai menghadiri acara Met Gala bersama Beyonce. (sis/mas/jpnn)


TABIR perselingkuhan antara Jay Z dan Rihanna akhirnya terbongkar. Diva pop Beyonce Knowles yang juga sang istri dari rapper kenamaan Jay Z lah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News