Nggak Tahan, Adik Kim Kardashian Nggak Berhenti Ciuman dengan...

Nggak Tahan, Adik Kim Kardashian Nggak Berhenti Ciuman dengan...
Kylie Jenner sedang berciuman mesra dengan Tyga. FOTO: x17online

jpnn.com - BARANGKALI Kylie Jenner dan sang pacar tak kuasa lagi menahan hasrat untuk bermesraan. Baru-baru ini adik tiri Kim Kardashian itu kepergok sedang asyik mengumbar kemesraan dengan sang pacar, Tyga.

Pasangan tersebut kepergok melakukan PDA (Public Display of Affection) saat tengah menunggu jemputan mobil di depan sebuah hotel di kawasan Beverly Hills. 

Keduanya terlihat mengumbar pelukan dan ciuman tanpa henti. Seolah dunia milik berdua, gadis yang mengaku melakukan injeksi di bagian bibir itu juga tak menghiraukan keberadaan sang kakak, Kendall Jenner yang melintas di sekitar mereka.

Ini juga bukan pertama kalinya Kylie dan Tyga mengumbar kemesraan di depan publik. Beberapa waktu lalu, gadis 18 tahun itu juga sempat tampil di video klip sang pacar yang berjudul “Stimulated”.

Dalam video klip  berdurasi sekitar 3 menit tersebut tampak Tyga sedang menulis lirik di sebuah rumah di pinggir pantai. Tak lama, Kylie datang dan mereka mulai berciuman mesra dengan latar belakang pemandagan pantai.

Lirik dalam lagu Stimulated juga konon menjadi sorotan. Lirik tersebut bercerita tentang seorang pria yang tengah dimabuk cinta dengan gadis yang masih dibawah umur. Meski gadis itu masih dibawah umur, namun dia seolah menjadi wanita dewasa saat telah terstimulasi. (dailymail/sis/mas)


BARANGKALI Kylie Jenner dan sang pacar tak kuasa lagi menahan hasrat untuk bermesraan. Baru-baru ini adik tiri Kim Kardashian itu kepergok sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News