3 Bulan Tour Nggak Pulang-pulang, Personel Naif Penuh Bulu

3 Bulan Tour Nggak Pulang-pulang, Personel Naif Penuh Bulu
Naif. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Usia yang sudah menginjak 20 tahun membuat grup band Naif semakin kompak. Selama rentang itu, sudah banyak suka duka yang dialami band beranggotakan Pepeng, David, Emil dan Jarwo itu.

Salah satu momen yang diingat Emil selama perjalanan 20 tahun yakni pada 2004 lalu. Saat itu, mereka tidak pernah pulang selama tiga bulan lantaran jadwal tour yang begitu padat.

Alhasil, mereka tak bisa mengurusi penampilan. Agar kompak, keempatnya sepakat tidak mencukur segala sesuatu yang melekat pada tubuh mereka selama tiga bulan.

"Yang berkesan banyak, pernah tiga bulan tour nggak pulang-pulang. Kami klimis banget dan nggak cukur apapun di semua yang ada di badan kita. Waktu itu jadi kami janjian nggak boleh ada yang cukur sama sekali. Jadi kami pulang brengosan dan gondrong semua," ujar Emil pada JPNN.com beberapa hari lalu.

Momen langka tersebut bahkan didokumentasikan dalam sebuah video sebagai cerita yang tak pernah terlupakan.

"Mungkin kami satu-satunya band yang janjian numbuhin semua bulu di tubuh. Ada sampai pas kita pulang, anak-anak (Naif) pada cukur dan itu ada videonya," ungkap pria bernama lengkap Mohammad Amil Hussein ini. (chi/jpnn)


JAKARTA – Usia yang sudah menginjak 20 tahun membuat grup band Naif semakin kompak. Selama rentang itu, sudah banyak suka duka yang dialami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News