Kasus Mayat Dalam Koper di Cikarang Barat Terungkap, Pelaku dan Korban Sempat Masuk Hotel Bersama

Kasus Mayat Dalam Koper di Cikarang Barat Terungkap, Pelaku dan Korban Sempat Masuk Hotel Bersama
Tangkapan layar rekaman CCTV saat terduga pelaku berinisial AARN (baju hitam) bersama RM (baju pink) memasuki hotel. Foto: ANTARA/HO-Dokumentasi Prbadi

jpnn.com, BEKASI - Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat dalam koper korban berinisial RM, 50, di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/4).

Terduga pelaku berinisial AARN ternyata sempat berada di hotel bersama korban. Hal tersebut terungkap berdasarkan video rekaman yang diterima oleh ANTARA pada Rabu.

Di dalam video berdurasi 51 detik tersebut, terlihat korban mengenakan baju berwarna pink dengan celana hitam dan membawa tas.

Sedangkan, terduga pelaku AARN mengenakan baju dan celana hitam. Berdasarkan video rekaman CCTV, mereka memasuki kamar hotel pada Rabu (24/4) pukul 9.51 WIB.

Kemudian terlihat pelaku keluar dari kamar hotel pada pukul 18.40 sambil membawa koper hitam yang diketahui koper tersebut ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, menjelaskan rekaman CCTV tersebut terjadi di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

"Terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," kata Ade Ary.

Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh yang korbannya diletakkan di koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat dalam koper korban berinisial RM, 50, di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News