Model Papan Atas Ini Jual Pakaian Lama Demi Amal

Model Papan Atas Ini Jual Pakaian Lama Demi Amal
Kendall Jenner. foto.Int

jpnn.com - KENDALL Jenner, salah satu model yang paling populer di Hollywood ternyata berjiwa sosial. Ya, baru-baru ini, Kendall dilaporkan kembali menggelar aksi amal.

Wanita yang tenar berkat popularitas keluarga dan juga bakatnya di dunia modeling ini baru saja menjual beberapa baju dan aksesoris lamanya di situs eBay.

Uang hasil penjualan pakaian itu akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Daily Mail melaporkan Kendall, 19, akan menyumbangkannya ke sebuah rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adik Kim Kardashian ini tersentuh melihat penderitaan anak-anak dengan berbagai penyakit kronis dan ingin membantu dengan menjual barang berharga miliknya.

"Ini bukan kali pertama Kendall menjual barang berharga miliknya. Bahkan dia bersama kakak-kakaknya banyak kali membuat penjualan seperti itu guna mendapatkan dana membantu masyarakat kurang beruntung," kata sumber terdekat model itu.(ray/jpnn)


KENDALL Jenner, salah satu model yang paling populer di Hollywood ternyata berjiwa sosial. Ya, baru-baru ini, Kendall dilaporkan kembali menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News