Ke Klinik Bareng, Tina Toon dan Rio D*RIOZ Makin Lengket

Ke Klinik Bareng, Tina Toon dan Rio D*RIOZ Makin Lengket
Rio D*Rioz dan Tina Toon. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - DUA insan yang dikabarkan punya kedekatan khusus, vokalis D*Rioz Band, Rio Pratama dan si cantik Tina Toon tampak makin lengket.

Kamis (29/10) siang tadi, Rio dan Tina melakoni perawatan khusus bareng, di sebuah klinik kecantikan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Jujur, aku treatment lebih ke masalah penampilan. Khususnya jerawat. Nyari perawatan yang nggak ada bekasnya, nggak merah-merah karena nanti mau manggung,” ujar Rio D*RIOZ.

Tetapi perawatan tadi tak hanya soal jerawat. Lajang asal Batang Jawa Tengah yang bakal merilis single recycle Charly Setia Band berjudul ‘Putri Iklan’ ini, juga melakukan perawatan lain.

“Tadi pakai infus juga. Di dalamnya sudah terkandung bahan aktif, hilangkan jerawat, kencangkan kulit, menambah stamina dan bantu menjaga berat badan,” lanjutnya.

Pemilik album Kepengen yang akan manggung dalam event Jakarta Music Festival 2015 di Ancol Beach City Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ini juga tampak setia menemani Tina Toon.

“Tina mau ngencengin lengan, paha, perut. Cuma Tina gak mau sakit, gak mau suntik aneh-aneh, cari perawatan yang aman,” ujar Tina.

Disinggung soal kedekatan mereka apakah sudah berlanjut ke persoalan asmara, baik Tina atau Rio D*RIOZ masih malu-malu untuk mengungkapkannya.

DUA insan yang dikabarkan punya kedekatan khusus, vokalis D*Rioz Band, Rio Pratama dan si cantik Tina Toon tampak makin lengket. Kamis (29/10) siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News