Pulang Kampung, Ini yang Dilakukan Misbakhun Bersama Pemilihnya

Pulang Kampung, Ini yang Dilakukan Misbakhun Bersama Pemilihnya
Misbhakun. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - ANGGOTA DPR RI Mukhamad Misbakhun mengaku dirinya akan menjaga hubungan dengan konstituen sebaik mungkin. Dia akan memanfaatkan momen apapun semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan konstituen. Hal itu dikemukakan Misbakhun pada sambutan acara Peduli Anak Yatim Piatu dan Dhuafa bersama Mukhamad Misbakhun di Desa Nguling dan Desa Ranu, Kabupaten Pasuruan, Minggu (01/11).

Menurutnya salah satu cara menjaga hubungan dengan konstituten adalah melalui kegiatan bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Misbakhun bersyukur bisa istiqomah melakukan kegiatan bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di dapilnya. 

"Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan konstituten," ujar Misbakhun yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur II (Kab/Kota Pasuruan, Kab/Kota Probolinggo) ini.  

Ia mengungkapkan bahwa di daerah Wareng ini, salah satu daerah yang kontribusinya besar dalam mendulang suaranya pada pemilihan legislasi (pileg) lalu.  

"Pada pileg lalu, kebetulan di daerah Wareng ini, dukungan suara saya sangat besar," sambungnya. 

Menurut anggota Komisi XI DPR ini, dalam rangka peringatan Muharram, semua orang disunahkan untuk memberikan amalan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung. 

Dia mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan Muharram ini sebagai bulannya anak yatim piatu dan kaum dhuafa.  

"Insyaallah saya akan rutin menyelenggarakan acara ini. Sebab, ini bagian dari membangun kembali hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat Nguling dan Grati ini selalu melekat di hati saya," ucapnya.

ANGGOTA DPR RI Mukhamad Misbakhun mengaku dirinya akan menjaga hubungan dengan konstituen sebaik mungkin. Dia akan memanfaatkan momen apapun semaksimal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News