Galak Banget! Menteri Jonan Ancam Dirut Angkasa Pura II

Galak Banget! Menteri Jonan Ancam Dirut Angkasa Pura II
Ignasius Jonan, Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta, Tangerang terus meningkatkan kinerjanya. Terutama terkait keselamatan seiring tumbuhnya penerbangan di bandara tersibuk di Indonesia itu.

"Soal safety, pasti makin lama makin ketat dan nggak (boleh) dikurangi, termasuk sisi darat bandara tower dan sebagainya," ujar Jonan Jonan saat menyaksikan kedatangan Airbus 303-300 milik Lion Air di Terminal I Bandara Soetta, Tangerang, Senin (2/11).

Mantan dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini bahkan tak segan mengeser jabatan Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi. Hal itu akan dilakukan bila ada anak buah Sumadi yang kedapatan merokok di area terlarang di bandara.

"Kalau AP II Bandara Soetta landscapenya sudah mendingan. Satu yang wajib, kalau ada yang ngerokok, nanti Pak Budi Karya saja yang pindah ke bandara lain," ancam Jonan. (chi/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta, Tangerang terus meningkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News