Pertama Kali Lion Punya Airbus, Begini Komentar Jonan

Pertama Kali Lion Punya Airbus, Begini Komentar Jonan
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan saat menyaksikan kedatangan pesawat Airbus 330-300 milik Lion Air di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (2/11). FOTO Yessy Artada/JPNN.com
TANGERANG - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyambut baik datangnya armada baru milik Lion Air tipe Airbus 330-300 yang datang hari ini, Senin (2/11). Menurut Jonan langkah tersebut bisa menjadikan Lion untuk melebarkan sayapnya.  

jpnn.com - Tak hanya menyaksikan kedatangan pesawat baru milik Lion Air, Jonan juga masuk ke dalam pesawat berkapasitas 440 tempat duduk tersebut. Setelah melihat-lihat kursi di bagian depan dan tengah, Jonan mengaku merasa nyaman. "Untuk (kelas) ekonomi menurut saya ini (sudah) nyaman," ungkap Jonan. 

Pria asal Surabaya itu bahkan sempat membuka dan mengotak-atik meja lipat di kursi yang didudukinya. Menurut Jonan, ukuran meja lipat tersebut sudah pas. Tidak terlalu besar dan kecil. Begitupun dengan jeda tempat duduk dengan kursi lainnya. 

"Kalau di dalam pesawat kan makannya nggak banyak-banyak, jadi segini sudah pas. Kursinya juga pas," ungkapnya.

Selain itu, mantan dirut KAI ini berpesan agar Lion Group ke depan bisa menambah lagi jumlah pesawat berbadan lebar. Mengingat baru kali ini Lion Air memiliki Airbus. Dengan menggunakan pesawat berbadan lebar, diharapkan semakin banyak penumpang yang terangkut dan bisa mengurangi frekuensi penerbangan. (chi/jpnn)


TANGERANG - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyambut baik datangnya armada baru milik Lion Air tipe Airbus 330-300 yang datang hari ini, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News