Kelasss! Lion Air Akhirnya Punya Airbus A330-300

Kelasss! Lion Air Akhirnya Punya Airbus A330-300
Lion Air kedatangan pesawat baru tipe Airbus A330-300 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (1/11). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Lion Air hari ini Senin (2/11) kedatangan pesawat anyar yakni Airbus A330-300. Inilah kali pertama maskapai milik Rusdy Kirana tersebut memiliki pesawat jenis Airbus.

Direktur Utama Lion Air Rudy Lumingkewas mengatakan, pesawat anyar tersebut nantinya akan digunakan untuk melayani penumpang yang akan menjalankan ibadah umrah.

"Pesawat Airbus 330-300 akan melayani rute menuju Jeddah untuk melayani ibadah umrah dan haji," ujar Rudy di Terminal I, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (2/11).

Selain melayani perjalanan ke Jeddah, Airbus seri 300 ini juga akan dioperasikan untuk penerbangan domestik. Yakni rute menuju Medan, Makassar dan Bali. Sampai saat ini, total kepemilikan armada Lion Air mencapai 106 unit.

"Kami akan terus melakukan ekspansi berupa penambahan jumlah armada, serta pembukaan rute-rute baru lainnya. Ini kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang," tandas Rudy. (chi/jpnn)


TANGERANG - Lion Air hari ini Senin (2/11) kedatangan pesawat anyar yakni Airbus A330-300. Inilah kali pertama maskapai milik Rusdy Kirana tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News