Tega!!.. Persija Bisa Kontrak Pemain Asing, Tapi Tak Bayar Utang Gaji Pemain

Tega!!.. Persija Bisa Kontrak Pemain Asing, Tapi Tak Bayar Utang Gaji Pemain
Jakmania saat mendukung Persija. Perjuangan mereka semakin berat dengan manajemen yang tak profesional/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Buruknya tata kelola sepak bola Indonesia tak bisa dimungkiri. Di lain sisi, PSSI hanya diam dan tak mau tahu. Pengelola kompetisi juga tutup mata. Korbannya, tentu saja pemain dan pelatih serta ofisial klub.

Salah satu masalah yang masih ada dan tak terselesaikan dari tahun lalu adalah soal tunggakan gaji di tim Persija Jakarta. Pemain sampai saat ini masih kepikiran soal tunggakan gaji yang belum juga terbayarkan oleh manajemen.

Pemain semakin kepikiran setelah tahu kas Persija tak lagi kosong, tapi malah tak dimanfaatkan untuk menyelesaikan tunggakan kepada pemain.

"Dia (Ferry Paulus, ketua umum Persija) bilang, kemarin sebenarnya sudah ada dana sedikit. Tapi, uangnya dibuat untuk yang lain," kata seorang pemain yang mewanti-wanti namanya tak disebut, Selasa (10/11) kepada Indopos (grup JPNN).

Pemain tersebut makin remuk hatinya setelah melihat manajemen mampu mengontrak pemain asing yang terkenal mahal harganya, seperti Emanuel Pacho Kenmogne dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo. 

"Mereka mestinya menjaga hati pemain yang belum dikasih kewajibannya. Belum punya uang kontrak pemain asing, kami yang lokal disepelekan," tegasnya. 

BACA: HEBOH Rooney Tampar Bintang Gusti WWE, Lihat Videonya Disini

Kondisi ini ternyata dibiarkan saja, baik PSSI ataupun Pemerintah juga tak berbuat apa-apa. Mereka hanya menyaksikan euforia pertandingan sepak bola, tapi ada penderitaan pemain di dalamnya.(agn/dkk/jpnn)

MALANG- Buruknya tata kelola sepak bola Indonesia tak bisa dimungkiri. Di lain sisi, PSSI hanya diam dan tak mau tahu. Pengelola kompetisi juga tutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News