HEBOH Rooney Tampar Bintang Gusti WWE, Lihat Videonya Disini

HEBOH Rooney Tampar Bintang Gusti WWE, Lihat Videonya Disini
Foto: Youtube

jpnn.com - NAMA striker Manchester United, Wayne Rooney jadi bahan perbincangan di dunia maya, sejak Senin malam. 

Pasalnya, Video adegan Rooney menampar bintang gusti World Wrestling Entertainment (WWE) Wade Barret, dihadapan ribuan penonton di Manchester Arena menjadi viral.

Penyerang Manchester United itu hadir menyaksikan pertunjukan profesional WWE bersama asisten manajer klub United, Ryan Giggs serta mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Bromwich Albion, Darren Fletcher dan putranya, Kai, 6.

Sebelum acara berlangsung Rooney, Giggs dan Fletcher berada di belakang panggung bersama dengan mantan juara WWE, John Bradfield Layfield.

Ketika berada di barisan depan penonton, pegulat kelahiran Manchester, Wade 'Behemoth' Barrett coba mempermalukan Rooney melalui speaker.

Behemoth Barrett, 35, mengejek pemain internasional Inggris itu dan menuduhnya berpura-pura diving dalam sebuah pertandingan.

Bahkan Barret setelah itu secara pribadi turut menghina anak sulung Rooney, Kai. Dia berteriak, "Saya benci melihat anak kamu duduk di situ dan menonton kegagalan orangtuanya sendiri. Karena, dia akan mendapat pengalaman setiap kali kamu masuk ke lapangan.'

NAMA striker Manchester United, Wayne Rooney jadi bahan perbincangan di dunia maya, sejak Senin malam.  Pasalnya, Video adegan Rooney menampar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News