Ya Ampun! Ibu Muda dan Selingkuhan Begituan di Toilet Masjid

Ya Ampun! Ibu Muda dan Selingkuhan Begituan di Toilet Masjid
Ya Ampun! Ibu Muda dan Selingkuhan Begituan di Toilet Masjid

jpnn.com - JEMBER - Seorang ibu muda, Umi (25) dan selingkuhannya, Aziz (21), warga Dusun Krajan Kidul Desa Curah Lele Balung, tertangkap basah berbuat "begituan" di toilet masjid Darul Muttaqin Balung, Rabu (11/11) pagi.

Ada warga yang memergoki kelakuan pasangan bukan muhrim ini. Warga sekitar langsung heboh dan membawa keduanya ke kantor takmir.

Saat kejadian, Umi usai mengantar sekolah anaknya yang sekolah di TK lalu menemui kekasih gelapnya. Mereka lantas melampiaskan asmara terlarangnya di toilet masjid.

Saksi Abdus Salam mengatakan, dirinya saat itu melihat dua pasangan ini masuk ke salah satu kamar kecil di Masjid secara bersamaan. Berselang 30 menit, UH keluar dulu dari toilet namun pintu toilet tertutup rapat kembali.

“Saya terus mengamati gerak-gerik keduanya mulai bersama masuk kamar kecil dan hampir 30 menit lamanya mereka berdua di dalam. Begitu perempuan keluar dulu tapi pintu toilet masih tertutup rapat, saya bertanya kepadanya kenapa pintu kamar mandi masih tertutup rapat. Dengan santai, dia (Umi) menjawab di dalam masih ada suami,” kata Abdus Salam menirukan jawaban UH.

Tidak lama kemudian Aziz keluar dari toilet. Karena tidak percaya pengakuan UH, Abdussalam melaporkan ke Takmir Masjid dan membawa keduanya ke dalam kantor.

“Keduanya saya bawa ke dalam masjid untuk menginterogasi bersama takmir masjid. Akhirnya mereka berdua mengaku mereka bukan suami istri,”ujar Abdus Salam, pedagang buah yang biasa mangkal di depan masjid.

Keterangan saksi lain Bowo yang sehari hari berdagang pakaian di dalam Pasar Balung, dirinya pernah memergoki pasangan tersebut masuk ke dalam masjid.

JEMBER - Seorang ibu muda, Umi (25) dan selingkuhannya, Aziz (21), warga Dusun Krajan Kidul Desa Curah Lele Balung, tertangkap basah berbuat "begituan"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News