Persija Mulai Temukan Kerangka Inti

Setelah Menghajar PS Kusuma 6-0 di Uji Coba

Persija Mulai Temukan Kerangka Inti
Suporter Persija, Jakmania/ Dok JPNN

jpnn.com - BATU– Persija Jakarta menunjukkan tren positif jelang tampil di Piala Jederal Sudirman. Menjalani laga uji coba pada Kamis (12/11) sore di lapangan Agrowisata, Batu, mereka menghajar klub lokal PS Kusuma setengah lusin gol.

Gol Macan Kemayoran di laga itu dietak oleh Achmad Ihwan menit ke-44, Dedi Hartono (59’), Emmanuel Kenmogne (62’), Gunawan Dwi Cahyo (64’), M. Ilham (70’), dan Raphael Matimo (73’). 

Meski mampu menang besar, allenatore Persija, Bambang Nurdiansyah menyebut performa timnya masih jauh dari sempurna. "Jangan dilihat skornya. Dari permainan, pekerjaan rumah saya masih banyak," katanya kepada Jawa Pos (induk JPNN), usai laga.

Dari uji coba yang digelar dengan format 3 x 30 menit tersebut, Banur –sapaan Bambang Nurdiansyah– memiliki segudang evaluasi. Salah satu hal yang perlu dibenahi adalah kolektivitas bermain. 

Menurut pelatih yang sukses mengangkat Cilegon United naik kasta ke Divisi Utama itu, visi dan misi permainan tim belum terjalin dengan baik. Meski demikian, target Banur lainnya telah tercapai. Yakni menemukan kerangka tim terbaik. 

"Para pemain yang turun pada 30 menit terakhir boleh dibilang sebagai kerangka inti Persija di Piala Jenderal Sudirman," ungkap pria yang pernah melatih Pelita Krakatau Steel dan PSIS Semarang tersebut. (fiq/co3/ali/dkk/jpnn)


BATU– Persija Jakarta menunjukkan tren positif jelang tampil di Piala Jederal Sudirman. Menjalani laga uji coba pada Kamis (12/11) sore di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News