Terry Habiskan Waktu Nonton Romeo and Juliet Bersama Perempuan Ini

Terry Habiskan Waktu Nonton Romeo and Juliet Bersama Perempuan Ini
John Terry dan Toni Terry. Foto: Daily Mail

jpnn.com - LONDON - Bek Chelsea John Terry punya cara untuk mengisi waktu luang libur liga karena pertandingan internasional. Pemain 34 tahun tersebut memilih untuk berduaan dengan pasangannya, Toni, menonton pertunjukkan di Royal Opera House, Rabu (11/11).

Kehangatan momen tersebut semakin terasa karena di panggung teater mereka menonton pertunjukkan spesial maestro William Shakespeare berjudul Romeo and Juliet.

Terry lantas mengunggah foto momen spesial di malam Rabu itu ke Instagram-nya sehari kemudian. Sama sekali tak terlihat bahwa mantan bek timnas Inggris itu sedang mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

“Malam yang luar biasa dengan Toni Terry. Royal Opera House. Romeo and Julit,” tulis Terry di Instagram. Meski hubungan mereka kerap pasang surut karena Terry disebut berselingkuh, keduanya tetap solid. Pernikahan mereka pada 2007 menghasilkan dua saudara kembar Georgie dan Summer. (jon/jpnn)

 

LONDON - Bek Chelsea John Terry punya cara untuk mengisi waktu luang libur liga karena pertandingan internasional. Pemain 34 tahun tersebut memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News