Persib vs Madura United: Passos Siapkan Materi Khusus untuk Penjaga Gawang

Persib vs Madura United: Passos Siapkan Materi Khusus untuk Penjaga Gawang
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan kesiapan semua penjaga gawang menjelang pertandingan leg pertama final Championship Series Liga 1 melawan Madura United FC.

Laga final kontra Madura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Passos mengaku sudah berbicara kepada seluruh penjaga gawang Persib untuk final nanti. Menurutnya, yang terpenting ialah kesiapan mental.

"Ini tinggal menyisakan dua laga untuk mewujudkan mimpi menjadi juara (Liga 1, red). Sekarang kami sudah mulai melakukan persiapan dan saya bicara kepada kiper bahwa yang terpenting adalah mentalitas," kata Passos di Bandung, Kamis (23/5/2024).

"Mereka harus memiliki mental yang kuat dan berpikir positif. Mereka juga harus bertanggung jawab untuk membantu tim menjadi juara," lanjutnya.

Menjelang partai final, Passos menyiapkan dua pemain yang akan berjaga di bawah mistar gawang, yakni Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Sementara itu, Reky Rahayu belum bisa dimainkan karena tengah menjalani pemulihan cedera.

Lebih lanjut, Passos memastikan Kevin dan Teja sudah disiapkan sampai dengan babak adu penalti.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos memastikan kesiapan semua penjaga gawang menjelang pertandingan leg pertama final Championship melawan Madura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News