Lihat nih, Bayi Dua Kepala Lahir Di Bangladesh

Lihat nih, Bayi Dua Kepala Lahir Di Bangladesh
Foto: AFP

jpnn.com - DHAKA - Seorang bayi perempuan di Bangladesh yang lahir dengan dua kepala berhasil diselamatkan para dokter sebuah rumah sakit terkemuka di negara itu, pada akhir malam Rabu.

Ibu dari bayi dua kepala tersebut juga selamat setelah tim dokter bertungkus lumus merawatnya. Bayi yang mengalami masalah pernafasan itu ditempatkan di unit perawatan intensif (ICU) rumah sakit terkemuka di kota ini.

"Ketika saya melihat bayi itu, saya terkejut. Bayi perempuan itu ada dua kepala yang sempurna, dia makan dengan dua mulut dan bernafas menggunakan dua pasang hidung.

"Saya tetap bersyukur karena kedua bayi dan ibu mereka selamat," kata ayah bayi itu, Jamal Mia.

Pemilik Standard Hospital Of Total Healtcare, Abu Kawsar mengatakan bayi itu dilahirkan secara operasi. Pemeriksaan awal menunjukkan bayi itu memiliki sepasang organ utama.

"Kecuali memiliki dua kepala, bayi itu memiliki organ internal, kaki dan tangan normal seperti bayi lainnya," katanya kepada AFP. (ray/jpnn)


DHAKA - Seorang bayi perempuan di Bangladesh yang lahir dengan dua kepala berhasil diselamatkan para dokter sebuah rumah sakit terkemuka di negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News