Gara-Gara Ide Konyol, Pria Ganteng Ini Tewas Usai Meluncur dengan Troli Belanja

Gara-Gara Ide Konyol, Pria Ganteng Ini Tewas Usai Meluncur dengan Troli Belanja
Robin Wahlgren. Foto: Twitter.com

jpnn.com - AUSTRALIA - Gara-gara ide konyolnya, iseng ingin meluncur dengan troli belanja di jalanan Sydney, seorang pria asal Australia tewas seketika.

Pria bernama Robin Wahlgren, 28 tahun, tewas setelah tertabrak mobil yang melaju kencang. Seperti dilaporkan Agence France Presse bahwa peristiwa mengenaskan itu berawal ketika Robin berjalan pulang dengan temannya.

Di tengah malam itu, dua mahasiswa Universitas New South Wales ini melihat sebuah troli belanja yang dibiarkan begitu saja. Tiba-tiba ide iseng pun muncul.

Wahlgren lalu menaiki dan duduk di dalam troli, sementara temannya mendorong troli tersebut meluncur di jalanan yang mengarah ke pantai Sydney. 

Namun naas, troli yang meluncur dengan cepat di jalanan kemudian menabrak sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan.

Wahlgren terpental ke trotoar dan tewas seketika dengan mengalami luka parah di kepalanya. Sementara temannya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit setempat oleh pejalan kaki yang lewat.(ray/jpnn)


AUSTRALIA - Gara-gara ide konyolnya, iseng ingin meluncur dengan troli belanja di jalanan Sydney, seorang pria asal Australia tewas seketika. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News