TERUNGKAP! Inilah Artis Hollywood Terjangkit HIV yang Merahasiakan Penyakitnya Demi Bisa Bebas Berhubungan Seks

TERUNGKAP! Inilah Artis Hollywood Terjangkit HIV yang Merahasiakan Penyakitnya Demi Bisa Bebas Berhubungan Seks
Charlie Sheen. Foto: Istimewa

jpnn.com -  

LOS ANGELES - Misteri artis Hollywood yang terjangkit HIV dan tetap berhubungan bebas dengan pasangan seksnya akhirnya terbongkar. Dia adalah Charlie Sheen. Pemain film Due Date tersebut diungkapkan identitasnya oleh Daily Mail setelah sekian pekan menjadi misteri.

(BACA: Bikin Gelisah Banyak Orang, Artis Hollywood yang Terjangkit HIV Diminta Mengaku)

Misteri nama Sheen muncul saat Mirror menyebut bahwa ada artis Hollywood yang terjangkit penyakit HIV. Konon penyakit tersebut ketahuan positif dalam tubuhnya 2 tahun belakangan. Namun, artis tersebut merahasiakan penyakit menular seksual yang dideritanya. Bahkan kepada pasangan seksnya. 

(BACA: Artis Ini Sewa Bintang Bokep Demi Melayani Nafsu Bejatnya, Padahal Dia Kena HIV!)

Sejumlah teman dekat artis tersebut, menurut Mirror, menyayangkan sang artis yang enggan mengungkapkan penyakit tersebut. Sebab, pasangan seks yang tidak tahu kondisinya bisa tertular. Selain itu, dengan menyembunyikan penyakit tersebut dia bisa dianggap berniat menyakiti pasangannya. Dalam hukum Amerika Serikat, sang aktor bisa diperkarakan.

(BACA: Artis Hollywood Positif HIV, Mantan Pacar Stres Berat Takut Tertular)

Ternyata alasan Sheen merahasiakan penyakitnya karena takut. Dia khawatir karirnya akan ambruk gara-gara kondisi tersebut. Aktor 50 tahun itu lebih memilih mengisolasi dirinya di salah satu rumah mewahnya di Los Angeles. (jon/jpnn)


  LOS ANGELES - Misteri artis Hollywood yang terjangkit HIV dan tetap berhubungan bebas dengan pasangan seksnya akhirnya terbongkar. Dia adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News