Ssstt... Ini Sedikit Bocoran Cerita Rangga dan Cinta di AADC 2

Ssstt... Ini Sedikit Bocoran Cerita Rangga dan Cinta di AADC 2
Film AADC 2. Foto: Mira Lesmana Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Film bergenre romantis, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) segera rilis. Film yang booming di awal tahun 2000-an ini akan dilanjutkan dengan film AADC 2. Berdasarkan kabar yang beredar, film kedua ini akan menindaklanjuti kisah cinta antara Rangga dan Cinta.

Kisah film AADC 2 disebut-sebut akan dimulai dengan situasi ketika Rangga ke Indonesia setelah lama menetap di luar negeri. Ya, film AADC pertama garapan sutradara Rudi Soedjarwo itu memang masih menjadi perbincangan hangat lantaran akhir kisah cinta dari Rangga dan Cinta yang membuat penasaran.

Film AADC 2 akan terlihat lebih menarik lantaran kisah cinta Rangga dan Cinta di masa sekarang akan menjadi bumbu dari nuansa baru dari film tersebut.

Dalam film AADC 2, produser film, Mira Lesmana akan turut serta dalam penulisan naskah film bersama Prima Rusdi. Sedangkan, Riri Rizal terpilih menyutradarai film drama romantis ini.

Dalam film AADC 2 akan tetap menampilkan pemain-pemain yang sama namun dengan alur kisah cinta yang lebih menarik. Seperti, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman.

Sayangnya, salah satu pemain, Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 karena sedang fokus menempuh pendidikannya.

Film AADC 2 diproduksi oleh Miles Productions dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. (zul/pojoksatu)


JAKARTA – Film bergenre romantis, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) segera rilis. Film yang booming di awal tahun 2000-an ini akan dilanjutkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News