Duh, Suami Mpok Elly Sugigi Gak Bisa Bobok Nih...

Duh, Suami Mpok Elly Sugigi Gak Bisa Bobok Nih...
Feryy Anggara dan Elly Sugigi/ Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Tak sedikit yang menyangsikan ketulusan cinta Ferry Anggara kepada istrinya, Elly Sugigi. Selain usia yang terpaut lebih tua puluhan tahun, Ferry dinilai hanya numpang tenar dan mengincar harta wanita yang sudah empat kali menikah itu.

Sadar kalau hubungannya tengah mendapat sorotan publik, Ferry terus berupaya membuktikan bahwa cintanya tulus kepada wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu.

Di hadapan Mpok Elly, pria yang mirip dengan aktor Rezky Aditya itu mengaku setelah menikah susah tidur tanpa pelukan istrinya itu.   "Aku nggak bisa tidur tahu mikirin kamu," ungkap Ferry dalam acara Halo Selebrita, Senin (16/11).

Mendengar pernyataan tersebut, wanita berumur 44 tahun ini lantas tersipu malu-malu. "Dia pas di kampung jagain ayahnya yang sakit, bilang ke aku, 'aku nggak bisa tidur yank, pengin dikelonin kamu'," ucap Mpok Elly menirukan pesan yang disampaikan Ferry kepadanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Tak sedikit yang menyangsikan ketulusan cinta Ferry Anggara kepada istrinya, Elly Sugigi. Selain usia yang terpaut lebih tua puluhan tahun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News