Gara-gara 'Sambalado' Ayu Ting Ting Laris Manis

Gara-gara 'Sambalado' Ayu Ting Ting Laris Manis
Ayu Ting Ting (kiri). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah bahagia. Bukan karena dapat kekasih baru, ibu satu anak ini baru saja mendapat penghargaan platinum dari penjualan album teranyarnya. Ayu pun mendapatkan kejutan dari label tempatnya rekaman.

Lagu berjudul 'Sambalado' mampu menyedot banyak viewers dan laku keras di pasaran. Kebahagiaan tersebut lantas Ayu bagi kepada penggemarnya melalui akun instagramnya, Selasa (17/11) malam.

“Tadi dikasih surprise sama hits record. Ternyata Sambalado banyak viewersnya dan banyak banget yang udah beli album aku Best of Ayu Tingting," tulis Ayu dalam caption foto yang diunggahnya.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya dan semua pihak yang sudah mendukung dirinya dalam berkarya di dunia intertainment. Dia berharap album-album selanjutnya yang akan dirilis bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Makasih banyak untuk semua atas support dan doanya, bersyukur banget. Selalu support dan doain aku terus semuanya. Semoga single terbaruku 'My Lopely' diterima sama masyarakat," harap Ayu.(chi/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah bahagia. Bukan karena dapat kekasih baru, ibu satu anak ini baru saja mendapat penghargaan platinum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News