Kamis, 27 Juni 2019 – 07:07 WIB

Mak Vera Lebay! Nonton Film Warisan Olga Saja Nggak Berani

Selasa, 17 November 2015 – 22:04 WIB
Mak Vera Lebay! Nonton Film Warisan Olga Saja Nggak Berani - JPNN.COM

Film Warisan Olga. Foto: Istimewa

JAKARTA - Film Warisan Olga kini sudah dirilis di berbagai bioskop di seluruh Tanah Air. Pada penayangan perdana film tersebut, Senin (16/11) malam, banyak rekan-rekan almarhum Olga Syahputra datang menonton. Tak terkecuali orangtua Olga dan adik-adiknya.

Sang manajer, Mak Vera, juga ikut menghadiri penayangan film yang digarap semasa Olga masih hidup itu. Namun, bila rekan dan keluarga almarhum antusias menonton film tersebut, Mak Vera justru memilih tidak menonton. Lho kenapa? 

Mak Vera mengaku tak sanggup melihat almarhum Olga. Daripada nelangsa karena dilanda rindu, dia memilih menunggu di luar bioskop.

"Aku nggak nonton. Aku menjaga hati aku sendiri. Daripada aku sakit hati sendiri. Aku tadi udah bilang ke produsernya, aku minta maaf bukannya nggak menghargai film ini yang dibuat setahun lebih. Tapi ya karena aku lebih pengin jaga hati aku," tutur Mak Vera di acara Intens, Selasa (17/11).

Melihat almarhum Olga, kata Mak Vera, bisa membangkitkan kembali kerinduannya lantaran saking dekatnya hubungan keduanya. Mereka sudah seperti ibu dan anak. "Daripada aku masuk rumah sakit lagi, mending pilih nggak usah masuk deh. Aku tahu kemampuan aku sendiri seperti apa, jadi aku nggak masuk," imbuh Mak Vera. (chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar