Disomasi Rusdi Kirana, Menteri Jonan: Tak Ada Niatku...

Disomasi Rusdi Kirana, Menteri Jonan: Tak Ada Niatku...
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan saat menghadiri acara Lion. Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan akhirnya bersuara menanggapi somasi yang dilayangkan Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana pada Senin (16/11) kemarin. Dalam jumpa pers yang digelar Selasa (17/11) malam, Jonan menjelaskan dua pernyataan yang sempat membuat Rusdi geram.  

Melalui Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo, dia menjelaskan kalau bosnya itu tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Rusdi berminat mengincar jabatan sebagai Menhub.

"Dalam pernyataan kepada media pada Jumat (13/11) kemarin menteri perhubungan tidak menyebut atau menuduh Rusdi Kirana berkeinginan jadi Menhub," papar Suprasetyo di Gedung Kemenhub, Jakarta.

Selain itu, mantan dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini juga menegaskan kalau dirinya tidak pernah menuduh Rusdi berkeinginan menutup Bandara Budiarto Curug. Apalagi sengaja merusak nama anggota Wantimpres itu.

"Menteri perhubungan tidak menuduh PT Lion Group merekomendasikan penutupan bandara Curug dan tidak ada niat dan tendensi untuk mendiskreditkan Lion Group," tandas Suparsetyo. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan akhirnya bersuara menanggapi somasi yang dilayangkan Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News