Maia Unggah Foto 3 Jagoannya Semasa Kecil, Netizen Ini Malah Geram

Maia Unggah Foto 3 Jagoannya Semasa Kecil, Netizen Ini Malah Geram
Al, El, Dul, saat masih kecil. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianty mengungah tiga foto putranya semasa kecil. Dalam akun Instagramnya maiaestiantyreal yang diposting Selasa (17/11) malam, Maia memberi keterangan foto tersebut 'Kiyuuutttttt'.

Foto tersebut mampu menyedot puluhan ribu pengikut Maia yang menyukai foto Al El dan Dul. Mereka sepakat bahwa tiga jagoan Maia-Dhani itu sangat lucu dan mengemaskan semasa kecil.

Namun, dari beberapa komentar yang sepakat kalau foto tersebut lucu, ada satu netizen yang berkomentar begitu pedas. Dia malah menyalahkan Mulan Jameela lantaran dinilai sudah menjadi perusak rumah tangga Maia-Dhani.

Bahkan agar unek-uneknya itu tidak sia-sia, pemilik akun azza.astutti ini men-tag akun Mulan di instagram Maia agar ocehannya tersebut didengar.

"Keluarga yang dulunya bahagia harmonis, hancur gara-gara @mulanjameela1. Awas km Muljem dunia akhirat lo ga selamat. Gw benci lo. Buat bunda, l love you. Bun tau gitu ga usah ambil mulan jadiin duo ratu, ditolong malah mentung. Bentar lagi Ahmad Dhani bakal cerain lo," ungkapnya kesal. (chi/jpnn)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty mengungah tiga foto putranya semasa kecil. Dalam akun Instagramnya maiaestiantyreal yang diposting Selasa (17/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News