Hakim Pengadilan Agama Garap Pegawainya yang Cantik 10 Kali, Modusnya Begini...

Hakim Pengadilan Agama Garap Pegawainya yang Cantik 10 Kali, Modusnya Begini...
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungal, Jambi, Erwin Effendi menjalankan berbagai modus untuk berbuat mesum pada stafnya, NA. Erwin bukan hanya meminta NA membuatkan minuman untuknya, tapi juga sengaja membuat pegawai keuangan itu membersihkan ruang kerjanya.

"Terlapor sengaja 'mengatur' ulang tata letak barang-barang di ruang kerjanya, misalnya dengan memindahkan sofa," ujar Ketua Majelis Kehormatan Hakim (MKH) Abbas Said yang memimpin sidang kode etik Erwin di gedung MA, Jakarta, Rabu (18/11).

Aksi demikian sudah dilakukan Erwin sebanyak 10 kali. Ia sengaja memindahkan sofanya, agar aksi bejatnya tidak cukup terlihat dari luar ruang kerjanya. 

"Terlapor mengancam akan memecat korban, sehingga korban tidak bisa melakukan perlawanan meski sudah berontak," imbuh Abbas. Gara-gara aksi mesumnya ini, Erwin terancam dipecat.

‎Majelis sidang MKH ini dipimpin oleh Wakil Ketua KY Abbas Said serta beranggotakan 4 Komisioner KY, yaitu Imam Anshori Saleh, Ibrahim, dan Eman Suparman. Sementara anggota Majelis lainya berasal dari unsur MA, yakni Hakim Agung Eddy Army, Hakim Agung Purwosusilo, dan Hakim Agung Amran Suadi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungal, Jambi, Erwin Effendi menjalankan berbagai modus untuk berbuat mesum pada stafnya, NA. Erwin bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News