Ya Ampun! Oknum Brimob Tembak Pelatih dan Atlet Tinju

Ya Ampun! Oknum Brimob Tembak Pelatih dan Atlet Tinju
ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PAPUA BARAT – Oknum Brimob berinisial Rn diduga menembak dua warga sipil di tanjakan Manggaopi, Jalan Gunung Salju, Papua Barat, Selasa (17/11) lalu. Mereka ialah Christian Renyaan dan Apolos Abidondifu yang berprofesi sebagai pelatih dan petinju.

Christian terkena timah panas di lengan kanan. Sedangkan Apolos menderita luka di pinggang. Mereka juga menderita luka cukup serius karena terjatuh dari sepeda motor.

Korban mengaku sebelumnya sudah dibuntuti pelaku. ''Pelaku mengikuti dari belakang. Sampai di tanjakan, dia dor,'' kata korban sebagaimana dilaporkan Radar Sorong, kemarin.

Akibat kejadian itu, suasana sempat memanas. Warga sampai memblokir jalan. Guna menenangkan suasana, Kapolres Manokwari AKBP Johnny Edison Isir didampingi Kabag Ops Kompol Herminto dan Danki Brimob Iptu Gunard Patiran, kemarin siang menemui keluarga korban di kompleks Sanggeng.

Johnny mengaku sudah mendapat keterangan dari korban bahwa pelaku penembakan adalah Rn, oknum Brimob. Rn pernah bertugas di Manokwari. Tapi, Rn kini sudah dipindahkan ke Brimob Polda Papua. (lm)


PAPUA BARAT – Oknum Brimob berinisial Rn diduga menembak dua warga sipil di tanjakan Manggaopi, Jalan Gunung Salju, Papua Barat, Selasa (17/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News