Ternyata Teror Bom di JW Marriot dan Shangri-La...

Ternyata Teror Bom di JW Marriot dan Shangri-La...
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Tim penjinak bom Polda Jatim dan jajaran Polrestabes Surabaya langsung bergerak cepat menuju ke dua Hotel JW Marriot dan Shangri-La yang masing berada di Jalan Embong Malang dan Jalan Mayjen Sungkono. Ya, dua hotel bintang lima itu pada Senin (23/11) sore mendapat teror bom. 

“Tim penjinak bom Polda Jatim dibantu unit satwa K9 Polrestabes Surabaya langsung diterjunkan di lokasi,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar.

Para petugas pun dengan cermat menyusuri sudut demi sudut di hotel tersebut untuk memastikan apakah ada bom atau tidak. “Ternyata bom yang dimaksud dalam fax itu nihil," tuturnya. 

Seperti diketahui, teror tersebut datang pukul 15.30. Sebuah fax masuk ke alamat fax Polda Jatim. Fax tersebut menyatakan bahwa hotel JW Marriot dan Shangrila sudah dipasang bom. 

Ternyata ancaman itu hanya isapan jempol. Menurut Lily, meski tidak ditemukan indikasi adanya bom di hotel bintang lima itu, Polrestabes Surabaya tetap melakukan pengamanan lebih lanjut.

Pihaknya, lanjut Lily, akan menerjunkan tim gabungan baik dari unsur terbuka maupun tertutup, sampai situasi kembali kondusif. (mas/jpnn)


SURABAYA - Tim penjinak bom Polda Jatim dan jajaran Polrestabes Surabaya langsung bergerak cepat menuju ke dua Hotel JW Marriot dan Shangri-La yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News