Waduh.. Waduh.. Bella Shofie Terancam Penjara 6 Tahun

Waduh.. Waduh.. Bella Shofie Terancam Penjara 6 Tahun
Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Bella Shofie kembali tersandung masalah. Kali ini, artis cantik tersebut terancam hukuman kurungan selama enam tahun. Hal itu tak lepas dari perseteruannya dengan netizen bernama Alvin Matondang.

Awalnya, Bella melaporkan Alvin ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pencemaran nama baik dan penghinaan. Dalam laporannya, Bella menyertakan 47 video penghinaan yang dipuload Alvin.

BACA: Rahma Azhari: Tidur Cukup, Cintanya Juga Cukup, Hehehe

Nah, Alvin ternyata tak tinggal diam. Dia langsung membalas Bella dengan laporan terkait SARA. Bella dituding melecehkan suku tertentu.

“Saya pribadi sebagai orang Batak, kecewa sama Bella. Dalam sebuah video dia bilang kalau bicara bahasa Batak itu bikin sakit kepala dan kalau bicara bahasa Batak itu ill feel dengan saya,” tutur Alvin di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Alvin menambahkan, pernyataan Bella secara tidak langsung telah menyakitinya sebagai orang Batak. Dia pun terpancing untuk meng-upload video Bella. Namun, setelah mengetahui bahwa video parodi yang dibuatnya mengandung unsur pidana, Alvin pun langsung menghentikannya.

BACA: Wuihh... Ini Yang Dilakukan Charly Setia Band pada Rere di Kamar Hotel

Sampai saat ini sudah ada dua saksi yang diperiksa terkait laporannya pada 19 Oktober 2015 lalu. “Pasal 27-28 (2) ITE, ancaman enam tahun, penghinaan tentang SARA melalui elektronik,” papar Sahala Siahaan selaku kuasa hukum Alvin. (yaz/jos/jpnn)


JAKARTA – Bella Shofie kembali tersandung masalah. Kali ini, artis cantik tersebut terancam hukuman kurungan selama enam tahun. Hal itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News