Garcia Ngaku Punya Strategi Mengimbangi Permainan Iniesta Cs

Garcia Ngaku Punya Strategi Mengimbangi Permainan Iniesta Cs
Rudi Garcia. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Pertandingan melawan Barcelona bakal menjadi laga berat bagi AS Roma. Guna menghadapi tekanan tiki-taka Barca, Pelatih Roma Rudi Garcia mengaku punya cara mengimbangi permainan Andres Iniesta dan kawan-kawan.

"Agar dapat keluar dari tekanan mereka kami harus bermain dengan baik dan berani mengambil risiko. Kami juga memiliki Edin Dzeko yang sangat baik dalam menahan bola," ujar Garcia seperti dilansir dari Football Italia. 

Meski Barca lebih diunggulkan, Roma merasa memiliki kekuatan yang dapat mengimbangi Blaugrana. Menurut Garcia, kemampuan itu sudah ditunjukkan pada pertandingan laga pertama di Roma. 

"Kami kuat dalam menyerang, juga di bagian lainnya. Kami sudah melalui ujian itu di pertemuan pertama di mana kami tak memberikan mereka banyak kesempatan. Kami harus menunjukkan level yang sama dalam organisasi permainan," Garcia menambahkan.

"Ini merupakan pertandingan yang penting, namun tak menentukan. Sekarang tergantung kami meski banyak hal juga menentukan."(ray/jpnn)


SPANYOL - Pertandingan melawan Barcelona bakal menjadi laga berat bagi AS Roma. Guna menghadapi tekanan tiki-taka Barca, Pelatih Roma Rudi Garcia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News