Aduh...Oknum Babinsa dan Paspampres Adu Mulut di Lampu Merah

Aduh...Oknum Babinsa dan Paspampres Adu Mulut di Lampu Merah
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Polisi dan tentara beradu otot mungkin sudah biasa. Bagaimana jika adu mulut terjadi antara sesama satuan tentara? Peristiwa ini terjadi di perempatan lampu merah Harmoni, bersampingan dengan kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/11) sore. 

Seorang oknum anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berpakaian seragam loreng lengkap, tampak ditegur oleh seorang anggota pasukan pengamanan presiden (paspampres) di perempatan itu karena tidak memakai helm. Oknum Babinsa yang mengendarai motor matic itu hanya memakai topi hitam.

"Hei, kamu mana helmnya? Kenapa enggak pakai helm. Di depan kan ada polisi," ujar pria berbadan tegap yang letak motornya tepat di belakang oknum Babinsa tersebut. Sang tentara kaget karena ditegur demikian oleh pria berpakaian sipil. 

"Saya baru tugas tadi di Monas. Enggak sempat bawa helm," jawabnya.

"Saya tahu, tapi lain kali bawa helm. Beri contoh yang baik," ujar anggota paspampres itu lagi. 

Oknum Babinsa tampaknya gusar mendengar teguran itu. Ditambah karena kejadian itu disaksikan pengendara lainnya di perempatan tersebut. 

"Saya tahu, kamu enggak lihat saya habis tugas. Saya Babinsa sini," tegas sang tentara dengan suara yang mulai meninggi.

Dia bahkan terlihat sudah ancang-ancang meninggalkan motornya dan menghampiri pria yang menegurnya. Tidak ada pengendara lain yang berani melerai dua anggota TNI tersebut. Bahkan pengendara lain terlihat takut jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di perempatan itu.

JAKARTA - Polisi dan tentara beradu otot mungkin sudah biasa. Bagaimana jika adu mulut terjadi antara sesama satuan tentara? Peristiwa ini terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News