Ogah Disebut Bumper Jokowi, Tapi Rizal Ramli Tetap Berpegang Pada Dua Hal Saja

Ogah Disebut Bumper Jokowi, Tapi Rizal Ramli Tetap Berpegang Pada Dua Hal Saja
Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Rizal Ramli menyebut dirinya sebagai pemain cadangan dalam Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Sebagai pemain cadangan yang diaktifkan, Rizal Ramli yang kini ditempatkan pada posisi Menko Maritim dan Sumber Daya tidak merasa menjadi bumpernya Presiden Jokowi.

“Saya tidak merasa jadi bumpernya presiden (Jokowi, red),” kata Rizal Ramli, menjawab pertanyaan JPNN, di rumah dinasnya, Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Menurut Rizal, semua yang ia lakukan sebagai Menko Maritim landasannya cukup jelas pada dua hal yakni Nawacita dan Trisakti.

“Maknanya, yang penting saya bekerja berpihak kepada rakyat dan kepentingan nasional kita. Kalau konsisten dengan garis itu, kita bisa berbuat banyak untuk bangsa dan negara ini. Sebetulnya itu yang diinginkan Presiden Jokowi,” tegas Rizal.(fas/jpnn)


JAKARTA – Rizal Ramli menyebut dirinya sebagai pemain cadangan dalam Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News