MENCEKAM! Pocong Suka Gedor-gedor Pintu Rumah Warga, Polisi Turun Tangan

MENCEKAM! Pocong Suka Gedor-gedor Pintu Rumah Warga, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi. JAWA POS

jpnn.com - PANGKEP - Beberapa waktu belakangan, warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan teror muculnya pocongan. Polisi pun tak tinggal diam. Kapolres Pangkep AKBP Muhammad Hidayat menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti teror tersebut. 

“Pasalnya, isu pocong yang gentayangan tersebut membuat warga Pangkep ketakutan,” kata Hidayat.

Teror isu munculnya sosok pocong ini sudah 9 hari meresahkan warga Pangkep. Misalnya saat muncul di Kampung Bone-bone, Kelurahan Pabbudukang, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Sosok lelembut itu kerap tiba-tiba datang lalu menggedor-gedor pintu rumah warga.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, warga melakukan ronda setiap malam guna mengantisipasi munculnya mahluk berbentuk pocong yang sering muncul tiba-tiba itu.

Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat mengimbau kepada warga agar tidak mempercayai begitu saja isu pocong tersebut. Kapolres Hidayat dan meminta agar warga beraktivitas seperti biasa, dan tidak terpengaruh dengan isu kemunculan mahluk yang disebut warga adalah pocong.

Pihaknya juga sudah menelusuri isu ini, dan sudah meminta keterangan beberapa warga. “Dan hasilnya, tak ada satupun warga yang sudah melihat apa yang dimaksud dengan pocong itu,” tegasnya.(tajuddin mustaming)


PANGKEP - Beberapa waktu belakangan, warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan teror muculnya pocongan. Polisi pun tak tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News