Mainkan Laga ke-15, El Shaarawy Kini Milik Monaco

Mainkan Laga ke-15, El Shaarawy Kini Milik Monaco
Stephan El Sharaawy. Foto: Int

jpnn.com - PRANCIS - AC Milan harus melepas salah satu asetnya Stephan El Shaarawi secara penuh musim depan. Hal itu dipastikan setelah El Shaarawy memainkan laga ke-15 bersama klub negara kerajaan itu.

Musim panas lalu Milan meminjamkan El Shaarawy ke Monaco dengan klausul yang mewajibkan klub Ligue 1 itu membeli sang pemain jika ia mencapai pertandingan ke-15.

El Shaarawy sendiri mengaku cukup sedih harus mengakhiri karirnya di AC Milan. Namun ia optimis dapat berkembang di Monaco setelah dua musim terakhir bergelut dengan cedera. 

"Sekarang tinggal urusan formalitasnya saja (kontrak), walaupun saya sedih hubungan dengan Milan berakhir," ujar El Shaarawi seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya memiliki tahun-tahun yang indah di sana meski saya mengalami cedera dan banyak hal lain. Saya tak dapat melupakan apa yang saya lakukan sepanjang 2012, namun ini saat untuk berubah," ujar dia. 

Di Monaco, sang Firaun Kecil bertekad memulai lembaran baru dalam karirnya. Meski demikian ia tidak melakukan hal-hal yang berbeda dalam menjalani masa-masa di Monaco.

"Dulu saya lama menepi karena cedera dan tak ada yang bisa saya lakukan. Namun cedera itu merupakan cara agar saya bisa berkembang.”(ray/jpnn)


PRANCIS - AC Milan harus melepas salah satu asetnya Stephan El Shaarawi secara penuh musim depan. Hal itu dipastikan setelah El Shaarawy memainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News