Pengumuman! Mulai Besok, AirAsia Pindah ke Terminal I

Pengumuman! Mulai Besok, AirAsia Pindah ke Terminal I
Air Asia. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny mengatakan, seluruh penerbangan AirAsia di Bandara Internasional Kinabalu akan pindah beroperasi ke Terminal I. Perpindahan tersebut akan dimulai Selasa (1/12) besok.

"Seluruh jadwal penerbangan domestik dan internasional tidak mengalami perubahan menyusul perpindahan terminal ini," ujar Audrey, Senin (30/11).

Saat ini, AirAsia mengoperasikan 504 penerbangan per minggu dari dan menuju Bandara Internasional Kota Kinabalu. Audrey menjamin seluruh penumpang yang akan menuju Bandara Kinabalu sudah mendapat informasi dengan baik.

Selama proses perpindahan terminal dilakukan, petugas AirAsia juga akan standby untuk mengantisipasi para penumpang yang kebingungan.

"Seluruh penumpang yang akan berangkat atau tiba di Bandara Kota Kinabalu sudah diinformasikan mengenai perpindahan operasional dari Terminal 2 ke Terminal I yang terpisah jarak 4 kilometer satu sama lain," terang Audrey. (chi/jpnn)


JAKARTA - Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny mengatakan, seluruh penerbangan AirAsia di Bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News