Ternyata Surat-surat Lamborghini Maut STMJ Itu...

Ternyata Surat-surat Lamborghini Maut STMJ Itu...
Para petugas Satlantas Polrestabes Surabaya saat menggelar olah TKP di jalan Kertajaya Surabaya. FOTO: pojokpitu/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Polisi terus mendalami kasus kecelakaan Lamborghini maut yang menabrak lapak STMJ di jalan Kertajaya, Surabaya, Minggu (29/11) pagi. Salah satu yang didalami polisi adalah surat-surat kelengkapan mobil sport mewah itu. Namun saat kejadian , tersangka hanya membawa surat ijin mengemudi 

Menurut Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKP  Andhika Ginanjar pada saat kejadian mobil lamborghini yang dikemudikan tersangka Wiyang Lautner, 24, melaju beriringan dengan mobil mewah lainnya, Ferrari warna merah. 

Saat kejadian, tersangka tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK  dan hanya membawa SIM.  “Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, surat-surat mobil lamborghini milik tersangka semuanya lengkap,” ujar Andika.

Polisi juga menyatakan akan memeriksa sopir mobil mewah Ferrari yang beriringan dengan mobil Lamborghini yang dikemudikan tersangka.

(BACA: Ternyata Pengemudi Lamborghini Maut STMJ Anak Seorang... Rumahnya Dijaga Ketat!)

Berdasarkan keterangan tersangka, saat kejadian mobil Lamborghini yang dikemudikannya melaju hanya dengan kecepatan 80 kilometer perjam . 

Tiba-tiba, ban mobil Lamborghini terkunci sebelum akhirnya menabrak sebuah warung di pinggir jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, pada hari Minggu pagi kemarin. (pul/pp/mas)

SURABAYA - Polisi terus mendalami kasus kecelakaan Lamborghini maut yang menabrak lapak STMJ di jalan Kertajaya, Surabaya, Minggu (29/11) pagi. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News