Dump Truck vs Sepeda Onthel, Pak Tani Menghembuskan Nafas Terakhir

Dump Truck vs Sepeda Onthel, Pak Tani Menghembuskan Nafas Terakhir
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - PASURUAN - Rencana Salamun, 70, warga Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pergi ke sawah berakhir petaka kemarin pagi (30/11). Dia tewas setelah ditabrak sebuah dump truck saat menyeberang di Jalan Raya Pasuruan-Mojokerto, Desa Carat.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00. Saat itu korban yang naik sepeda onthel keluar dari gang tempat tinggalnya, lantas menyeberang dari selatan ke utara. Tiba-tiba, dump truck tanpa muatan bernopol L 8693 XA langsung menabraknya. Truk yang disopiri Nuriadi, 34, warga Menganti, Kabupaten Gresik, tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari timur ke barat.

''Korban tewas di lokasi kejadian setelah dihantam dump truck,'' jelas Kanitlantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Polisi kemudian membawa jenazah korban ke kamar mayat RS Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol. Sepeda onthel milik korban maupun dump truck dan sopirnya dibawa ke Poslantas Gempol. ''Sopir dump truck lalai dan kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya sehingga menabrak pengendara onthel yang menyeberang,'' jelas Agus. (zal/hn/dwi/jon/jpnn) 


PASURUAN - Rencana Salamun, 70, warga Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pergi ke sawah berakhir petaka kemarin pagi (30/11). Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News