Ahok Janji Segera Melunasi

Ahok Janji Segera Melunasi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan para pejabat Pemprov DKI. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengusulkan agar semua rumah sakit di Jakarta bisa menjadi rujukan tempat berobat PNS. Ini agar PNS yang mengalami kecelakaan bisa dengan mudah mendapatkan perawatan medis. 

"Kalau semua RS di Jakarta bisa jadi tempat berobat PNS itu akan sangat membantu. Mudah-mudahan ini bisa segera terealisasi," kata Ahok dalam pertemuan dengan jajaran direksi PT Taspen di Jakarta, Kamis (3/12).

‎Terkait Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2015 tentang Jaminan Kecelakaan dan Jaminan Kematian (JKK JKM) PNS yang dilaksanakan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (PT Taspen/Persero), menurut Ahok,  bisa memberikan kepastian kesehatan dan kematian bagi para PNS.

Karena selama ini banyak PNS yang hanya mengandalkan uang operasional yang diberikan pemerintah. 

"Kalau ada jaminan kecelakaan dan kematian, PNS akan lebih terbantu lagi," ucapnya.

Terkait biaya uang premi yang sejatinya berlaku sejak 1 Juli 2015, namun hingga kini belum dibayarkan, Ahok mengatakan Pemda DKI akan secepatnya membayar. Dikatakan, anggaran untuk membayar uang premi sudah diajukan namun belum bisa dicairkan.

"Begitu uang tersebut keluar maka akan segera dibayarkan. Meskipun telat tetapi kami akan menjaminnya untuk segera dilunasi," janji Ahok.‎ (esy/jpnn)


JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengusulkan agar semua rumah sakit di Jakarta bisa menjadi rujukan tempat berobat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News