Yovie Widianto Dianggap Orang Paling Humble Sedunia

Yovie Widianto Dianggap Orang Paling Humble Sedunia
Yovie Widianto. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sudah hampir 15 tahun Mario Ginanjar bergabung dengan Kahitna. ‎Ia sempat terharu ketika menceritakan kerendahan hati para personel grup musik yang berdiri sejak 1986 ini.

"‎Saya masuk pertama kali, saya sangat kaget sekali akan kerendahan hati mereka, humble banget mereka. Banyak sekali yang saya pelajari dari mereka," kata Mario dengan suara haru dalam konferensi pers Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

Selain itu, Mario mengaku tidak menyangka ketika mendapat tawaran dari ‎Yovie Widianto untuk masuk Kahitna.

"Untuk pertama kali ditawari mas  Yovie masuk Kahitna, saya ekspetasinya ada Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlo Saba. Saya waktu SMP ujian nyanyi, nyanyi lagu mereka yang Seandainya Aku Bisa Terbang.‎ Dulu beli kasetnya, sekarang ada di dalamnya," ucap Mario.

Pria kelahiran Jakarta, 11 Maret 1982 ini bahkan berani menyebut Yovie sebagai orang yang paling humble yang di dunia.

"Kami kemarin-kemarin pernah dijemput pakai mobil yang kalau belok krik..krik.. krik, tapi dia (Yovie) nggak protes sama sekali malah ketawa-ketawa. Sampai di hotel ada yang pintu nggak bisa dibuka. Mungkin yang lain akan marah-marah, tapi Yovie Widianto nggak marah. Saya belajar banyak dari dia, humble sekali," ungkap Mario.‎ (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Sudah hampir 15 tahun Mario Ginanjar bergabung dengan Kahitna. ‎Ia sempat terharu ketika menceritakan kerendahan hati para personel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News