Tuh kan..Ferry Kesal Mpok Elly Sering Obral Ini

Tuh kan..Ferry Kesal Mpok Elly Sering Obral Ini
Elly Sugigi saat menikah dengan Ferry Anggara. Foto : Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Ferry Anggara, suami pelawak Elly Sugigi mengeluh dengan sikap istrinya yang kerap mengobral kata cerai dengan mudahnya. Kata cerai, langsung terlontar bila Mpok Elly emosinya tersulut.

Bagi Ferry, kata cerai merupakan hal yang sulit dia ucapkan karena pernikahan merupakan janji suci yang diucapkan di hadapan Tuhan. Berbeda dengan Mpok Elly yang sudah menikah lebih dari dua kali.

"Sebesar apapun masalah aku sama dia (Elly), aku nggak pernah keluar kata cerai. Dia udah tiga kali rumah tangga, aku baru sekali berumah tangga nggak bisa segampang itu ngucapin kata cerai. Nggak kayak dia," keluh Ferry, Jumat (4/12).

Sejak menikah pada 8 November 2015 dengan wanita berumur 45 tahun itu, Ferry sudah dua kali mendapatkan kata cerai. Meski begitu, Ferry tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangga yang belum genap sebulan dibina.

"Udah dua kali dia bilang cerai, tapi aku diem aja di situ. Saya mah terserah dia aja kalau gitu. Maksudnya, kalau ada masalah, yaudah omongin dulu berdua, jangan langsung ngomong cerai, cerai aja," kata lelaki berumur 25 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ferry Anggara, suami pelawak Elly Sugigi mengeluh dengan sikap istrinya yang kerap mengobral kata cerai dengan mudahnya. Kata cerai, langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News