Ingin Berhijab? Sylvia Fully: Dari Hati Aku Pengen...

Ingin Berhijab? Sylvia Fully: Dari Hati Aku Pengen...
Sylvia Fully. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - JAKARTA - Artis Sylvia Fully harus mengenakan hijab dalam film terbarunya Harim Di Tanah Haram. Padahal dalam kehidupan sehari-hari, ia tidak pernah mengenakannya.

Pemain film Perahu Kertas ini mengungkapkan dirinya memiliki keinginan untuk menutupi aurat. Apalagi dia kini sudah menjadi seorang istri. 

"‎Cuma bagaimana ya aku nunggu hidayah aja. Kalau misalnya dari hati aku sih pengen banget untuk berhijab," kata Sylviana saat ditemui dalam acara preview film Harim Di Tanah Haram di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (4/12) malam.

Sylviana mencoba memakai hijab pada saat proses reading Harim Di Tanah Haram. Dari situ, dia mulai membiasakan diri untuk berhijab. Sehingga, dirinya bisa menjalankan peran dengan baik.

"‎Berdoa saja semoga ada hidayah saat itu, jadi aku setelah fim ini benar-benar berhijab selamanya, cuma masih belum juga," ungkap Sylviana. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Sylvia Fully harus mengenakan hijab dalam film terbarunya Harim Di Tanah Haram. Padahal dalam kehidupan sehari-hari, ia tidak pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News