Miris, Suami Durhaka Itu Ternyata Jarang Pulang Sejak Ada Mobil Baru

Miris, Suami Durhaka Itu Ternyata Jarang Pulang Sejak Ada Mobil Baru
Miris, Suami Durhaka Itu Ternyata Jarang Pulang Sejak Ada Mobil Baru
PEKANBARU - Nu korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mendatangi Polsek Tampan, Senin (14/12) pagi menuturkan bahwa pertengkaran diantara mereka karean dipicu mobil baru yang mereka beli.    Kepada Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Herman Pelani SH, korban menjelaskan bahwa sejak keluarga mereka membeli mobil baru jenis Daihatsu Xenia itu, suaminya langsung berubah drastis. Inilah yang menjadi alasan korban melarang suaminya bawa mobil pergi ke tempat kerja.

jpnn.com - ‘’Baru sebulan pakai mobil, dia sudah jarang pulang,’’ jelasnya di Mapolsek Tampan. 

Namun suaminya ngotot berangkat kerja naik mobil. Ternyata korban sempat masuk ke dalam mobil dan tak mau keluar. Suaminya pun turun lalu menyeret paksa si korban keluar dari mobil hingga membuatnya terluka.

Setelah itu AS meninggalkan tempat kejadian yang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan istrinya tak bisa berbuat banyak, karena mengalami kesakitan di bagian perutnya yang sedang hamil lima bulan.

Herman Pelani SH saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (group JPNN.com), Senin, membenarkan adanya laporan tersebut.

‘’Korban sudah kami arahkan untuk visum di RS Bhayangkara. Nanti kami juga akan meminta keterangan saksi-saksi dan kasus ini masih dalam penyelidikan,’’ jelasnya. (MXK/ray/jpnn)


PEKANBARU - Nu korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mendatangi Polsek Tampan, Senin (14/12) pagi menuturkan bahwa pertengkaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News